Friday, May 3, 2019

Cetak 100 Gol Sundulan, Ronaldo Tak Selalu Sakti Buat Timnya


Gol tandukan dalam pertandingan minggu ke-35 Liga Italia antara Juventus serta Torino jadi bukti jika Cristiano Ronaldo tidak selamanya sakti. 

Cristiano Ronaldo selamatkan muka Juventus dari kekalahan waktu melawan Torino, Jumat (3/5/2019), dalam giornata ke-35 Liga Italia. 

Satu gol tandukan Cristiano Ronaldo di menit ke-84 sukses membalas kebobolan Juventus dari tindakan gelandang Torino, Sasa Lukic (18'). 

Akhirnya, Juventus juga akhiri pertandingan Derby della Mole di Stadion Allianz Turin dengan score seri 1-1. Penambahan sebiji gol membuat tabungan gol Ronaldo jadi 601 selama karirnya di level club. 

Mengenai 21 salah satunya dia membuat di Serie A musim 2018-2019. Menariknya, lesakan pada pertandingan ini adalah sundulan ke-100 Ronaldo yang berbuntut gol buat semua club yang sempat dia bela. 

Diambil 88prediksibola.com dari Transfermarkt, perinciannya ialah: sembilan gol dikandangkan bersama dengan Juve, 70 untuk Real Madrid, 20 buat Manchester United, serta satu gol tidak terlaporkan. 


Peluang, satu gol tandukan yang tidak terlaporkan itu dibuat Ronaldo saat mengenakan seragam Sporting CP antara 1997-2003. 

Selain itu, gol sundulan yang diciptakan dalam pertandingan menantang Torino menunjukkan jika sang megabintang asal Portugal tidak selamanya jadi jimat kemenangan buat club yang dia perkuat. 

Masalahnya cuma ada 75 kemenangan yang dicapai Juventus serta beberapa klub terdahulu, waktu Ronaldo membikin gol melalui kepalanya. 

Bekasnya ialah sembilan kali seri, delapan partai selesai kalah, serta satu laga yang tidak terlaporkan. 

Karena itu bila dikalkukasi, gol tandukan Ronaldo cuma memberi rasio kemenangan seputar 80,6 % untuk team yang dia bela. 

Rasio itu didapat dari 75 kemenangan dibagi dengan 93 tampilan dia saat cetak gol sundulan. 

No comments:

Post a Comment

Berita Bola 88prediksibola.com