Tuesday, May 7, 2019

Pahlawan Tersembunyi Liverpool Kalahkan Barcelona: Seorang Ball Boy


Nyatanya ada figur pahlawan tersembunyi dibalik kemenangan fenomenal 4-0 Liverpool atas Barcelona, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB. 

Kalah 0-3 dari Barcelona pada putaran pertama semi final, Liverpoolmenang 4-0 di putaran kedua, Selasa (7/5/2019) di Anfield. 

Dua gol diciptakan semasing oleh Divock Origi serta Georginio Wijnaldum untuk bawa The Anfield Gank maju ke final dengan agregat 4-3. 

Gol ke empat dalam pertandingan (di menit ke-79') ini mendapatkan sorotan lebih sebab kecerdikan Trent Alexander-Arnoldmemanfaatkan kesalahan pertahanan Barcelona. 

Bek berumur 20 tahun itu berlagak berjalan menjauhi pojok lapangan serta seperti akan ditukar oleh Xherdan Shaqiri jadi penendang. 


Tetapi demikian bek Barca meleng, dia kirim bola ke kotak penalti. 

Divock Origi, dalam tempat tidak terkawal, menjebloskan bola dengan gampang ke gawang.

Tidak cuma tindakan cerdas Trent Alxander-Arnold, peristiwa ini membuat seseorang ball boy dipandang seperti pahlawan tersembunyi buat Liverpool. 

Ini seperti disebutkan oleh legenda The Reds, Graeme Sounees. 

Seseorang ballboy lakukan peristiwa kunci serta pastikan Alexander-Arnold dapat lakukan sepakan sudut secara cepat. 

"Saksikan ini, kami akan melingkarinya. Bola keluar untuk tendangan sudut. Ia (ballboy) mengikutinya. Ia telah berada di tempat, menempatkannya. Ia berjalan pergi serta dia mengerti ada beberapa pemain yang meleng sesaat," kata Souness dikutip 88prediksibola.com dari Liverpool Echo. 

"Mereka (pemain Barcelona) pada saat bertepatan mengubah tubuh. Itu ialah kriminil, krimnal untuk pesepak bola profesional," imbuhnya sekalian merekomendasikan bila Liverpoolharus memberikannya hadiah seperti ticket final Liga Champions. 

Pada pertandingan pucuk, mereka akan melawan juara pertandingan Tottenham Hotpsur vs Ajax Amsterdam.

No comments:

Post a Comment

Berita Bola 88prediksibola.com