Tuesday, May 7, 2019

Tinggalkan Liverpool, Coutinho Lewatkan 2 Final Liga Champions


Nasib kurang baik di Liga Championsdialami bekas pemain Liverpool yang sekarang bela Barcelona, Philippe Coutinho. 

Menantang Liverpool di Liga Champions, Philippe Coutinho harus menelan pil pahit sesudah Barcelona kalah 4-0. 

Kekalahan itu membuat Barcelona tersisih, sedang Liverpool meluncur ke final Liga Champions. 

Philippe Coutinho harus ikhlas lihat team yang dia tinggalkan untuk Barcelona meluncur ke final Liga Champions. 

Musim 2017-2018 lalu, pemain dari Brasil itu alami nasib sama. 

Liverpool sukses meluncur ke final Liga Champions, walau pada akhirnya kalah dari Real Madrid. 

Seperti diletahui, Coutinho geser ke Barcelona pada Januari 2018, atau tengah pertandingan. 


Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, Coutinho punyai fakta spesial untuk geser ke Barcelona. 

"Saya betul-betul ingin memenangi titel besar, itu salah satu fakta saya geser," tutur Coutinho. 

"Saya ingin menang sekitar yang saya dapat, saya tidak punyai preferensi," tutur Coutinho memberikan tambahan. 


Tetapi, kemauan Coutinho terbentur fakta yang berlangsung. 

Pemain berumur 26 tahun itu harus melepaskan 2 final Liga Champions bersama dengan Liverpool. 

Pada Liga Champions musim ini sebetulnya Coutinho berkesempatan singkirkan Liverpool. 

Tetapi, malah kekalahan 0-4 yang perlu di terima Barcelona dari Liverpool.

No comments:

Post a Comment

Berita Bola 88prediksibola.com