Friday, May 3, 2019

Hasil Liga Italia - Ronaldo Selamatkan Juventus, Torino Geser AC Milan


Juventus mencapai hasil seri 1-1 dalam pertandingan pekan-35 Liga Italia kontra Torino bertopik Derby della Mole, Jumat (3/5/2019) atau Sabtu pagi hari WIB. Juventus kebobolan terlebih dulu oleh tindakan gelandang Torino, Sasa Lukic di menit ke-18. 

Gol penyama posisi Juve dibuat lewat tandukan Cristiano Ronaldo enam menit mendekati pertandingan selesai. 

Hasil pertandingan giornata ke-35 Serie A di Allianz Fase Turin tidak bermakna apa-apa buat Juventus. 

Juventus telah menutup titel juara Liga Italia musim 2018-2019 pada minggu ke-33 Mengenai buat Torino, penambahan satu point membuat mereka sudah kantongi 57 angka serta naik satu setrip ke rangking enam. 


Il Toro merubah AC Milan (56) yang akan memainkan pertandingan minggu ke-35 kontra Bologna pada Senin (6/5/2019). Tuan-rumah Juventus memperoleh perlawanan seru dari Torino dalam 15 menit awal set pertama. 

Penetrasi serta desakan yang dikerjakan Andrea Bellotti dkk dari ruang sayap, membuat posisi pertahanan I Bianconeri tidak tenang. 

Intimidasi yang disebar team tamu pada akhirnya menghasilkan gol Sasa Lukic di menit ke-18. Gol berlangsung berawal dari kekeliruan Miralem Pjanic yang tidak dapat terima bola lemparan ke Joao Cancelo dengan prima. 

Pjanic juga ambruk karena kalah dalam duel fisik, sebelum bola dilakukan Lukic untuk menggetarkan gawang penjaga gawang Wojciech Szczesny. 

Juve sebenarnya bereaksi secara cepat atas kebobolan gol dari pemuda 22 tahun asal Serbia itu. Cuma, tembakan Moise Kean yang melanjutkan umpan masak Cristiano Ronaldo (20'), masih bisa ditangkap shot-stopper team lawan, Salvatore Sirigu. 

Score 0-1 untuk kelebihan team tamu tutup laga set pertama. Juventus nampaknya ingin selekasnya memburu ketinggalan semenjak set ke-2 bergulir. Tetapi, gol penyama posisi tidak segera hadir sampai set ke-2 sudah memerlukan waktu 1/2 jam. 

Satu kesempatan emas Juve dari tindakan perorangan Leonardo Spinazzola (63') masih menyamping ke kanan gawang Torino. 

Gol yang dinanti-nantikan pada akhirnya hadir lewat tandukan Ronaldo yang manfaatkan assist Spinazzola enam menit mendekati pertandingan bubar. Gol itu jadi lesakan ke-21 sang pria 34 tahun di Serie A musim ini. 

Ke-2 team sama-sama serang, tapi tanpa gol sampai wasit Daniele Orsato meniup semprit sinyal berakhirnya pertandingan. 

Diambil 88prediksibola.com dari situs sah Lega Serie A, Juventus lebih menguasai laga dengan 56 % perebutan bola. 

Beberapa anak asuh pelatih Massimiliano Allegri membuat 11 tembakan yang empat salah satunya ke arah pas tujuan. Selain itu, Il Toro membuahkan dua shot on tujuan dari sembilan usaha. 

Juventus 1-1 Torino (Cristiano Ronaldo 84'; Sasa Lukic 18') 

Daftar pemain 

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 37-Leonardo Spinazzola, 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 20-Joao Cancelo; 16-Juan Cuadrado (35-Matheus Pereira 78'), 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi, 33-Federico Bernardeschi (2-Mattia De Sciglio 85'); 7-Cristiano Ronaldo, 18-Moise Kean 

Pelatih: Massimiliano Allegri 

Torino (3-4-3): 39-Salvatore Sirigu; 5-Armando Izzo, 33-Nicolas Nkolou, 33-Bremer; 29-Lorenzo De Silvestri (11-Simone Zaza 89'), 7-Sasa Lukic (34-Ola Aina 79'), 88-Tomas Rincon, 15-Cristian Ansaldi; 21-Alejandro Berenguer (8-Daniele Baselli 70'), 9-Andrea Bellotti, 23-Soualiho Meite 

Pelatih: Walter Mazzarri 

Wasit: Daniele Orsato

No comments:

Post a Comment

Berita Bola 88prediksibola.com